IPA Gelar Diskusi Tentang Solusi Isu Perparkiran

Berbicara tentang bidang perparkiran, tentu tak terlepas dari berbagai macam isu hangat yang ada di dalamnya. Untuk itu, Indonesian Parking Association (IPA) sebagai asosisasi pengusaha solusi perparkiran, bekerjasama dengan UPT Parkir Dinas Perhubungan DKI Jakarta, membuat acara diskusi tentang perparkiran, Kamis (1/8/2019) bertempat di Aula UPT Perparkiran Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Acara bertajuk Temu Insan Perparkiran ini mengundang berbagai narasumber, antara lain Kasubag TU UPT Parkir DKI Jakarta, Dhani, Ketua dari Dewan Transportasi Kota Jakarta, Iskandar, Kasubdit UTTP dan Standar Ukuran, Direktorat Metrologi, Kementrian Perdagangan, Denny, serta Vice Director dari ITDP, Faela Sufa.

Rio Octaviano, Ketua Umum IPA, mengatakan ajang ini menjadi suatu wadah komunikasi mengenai isu perparkiran. "Isu yang kali ini dibahas adalah kenaikan pajak parkir dan rencana tera dan tera ulang mesin parkir oleh Direktorat Metrologi," paparnya.

Dia menjelaskan, sebagai organisasi yang memayungi para pengusaha perparkiran, IPA berusaha memberikan masukan dan usulan kepada pemerintah dan membuka wawasan mereka tentang bisnis parkir beserta dinamikanya.

Kedepannya, lanjut Rio, IPA akan terus membuat acara diskusi lain dengan mengundang narasumber berkompeten agar seluruh pihak dan institusi yang terkait bidang perparkiran lebih mengerti dan paham akan bidang ini.

Jalan Daan Mogot Dua, Komplek Golden Ville Blok 88DI Kepa Dur, Jakarta Barat - 11510

Phone : +62-21-564 1142 | Fax : +62-21-5671938

Cell/SMS/Whatssapp : +62-855 157 7676

info@professtama.com

© 2019 Professtama Development Group

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now